Idris Sandiya Peduli Gandeng Komunitas Ibu-Ibu di Depok Demi Menjangkau Penerima Sembako

Idris Sandiya Peduli Gandeng Komunitas Ibu-Ibu di Depok Demi Menjangkau Penerima Sembako
Pendiri ISP Idris Sandiya bersama komunitas ibu-ibu di Depok, Senin (31/1). Foto: dokumentasi Idris Sandiya Peduli

jpnn.com, DEPOK - Lembaga sosial Idris Sandiya Peduli (ISP) memperluas jangkauan penerima sembako dengan menggandeng komunitas ibu-ibu di Kota Depok, Jawa Barat.

Pada Senin (31/1) pagi, Pendiri ISP Idris Sandiya mengadakan pertemuan dengan perwakilan komunitas Ibu-Ibu dari Kecamatan Sukmajaya.

Upaya tersebut dilakukan ISP sebagai bentuk komitmen kepedulian dan memperluas jangkauan penerima bantuan sosial di Kota Depok.

"Saya berharap bantuan sembako yang dilaksanakan rutin setiap bulan, bisa melibatkan lebih banyak komunitas. Khususnya para Ibu-ibu yang biasanya lebih jeli dan teliti dalam melihat keadaan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan," ucap Idris Sandiya.

Pria yang beken disapa dengan panggilan Bang Idris itu pun berharap komunitas tersebut bisa mengajak ibu-ibu lain untuk bersama-sama berbuat kebaikan bagi warga di sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Dengan begitu, bantuan sembako yang kami berikan bisa tepat sasaran dan menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan," tutur Bang Idris.

Faranika selaku perwakilan komunitas Ibu-Ibu di Kecamatan Sukmajaya, Depok senang bisa bergabung dengan program bantuan sosial sembako Idris Sandiya Peduli.

Pada akhir 2021 lalu, Faranika bersama komunitas di Sukmajaya ikut menyalurkan 1.000 paket sembako.

Idris Sandiya Peduli mengajak komunitas ibu-Ibu di Depok untuk bersama-sama menyalurkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News