Idrus Ancam Kader Golkar yang Tidak Dukung Ahok-Djarot

Idrus Ancam Kader Golkar yang Tidak Dukung Ahok-Djarot
Idrus Marham (kiri). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengancam menjatuhkan sanksi bagi kader partainya yang tidak mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

Ini disampaikan Idrus, dalam pidato di acara Pertemuan Nasional I Eksekutif-Legislatif Partai Golkar se-Indonesia, di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (27/9).

"Kalau ada di antara kita (kader Golkar) tidak mengikuti kebijakan, kemudian mendukung calon lain, akan ada penegakan disiplin. Tidak bisa seenaknya," kata Idrus.

Pada acara yang dihadiri para anggota DPRD, maupun kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai Golkar, Idrus juga mengingatkan ada fungsi partai yang melekat pada semua di dua unsur tersebut.

Karena itu, program-program yang sejalan dengan aspirasi masyarakat dan perjuangan partai harus menjadi prioritas.

"Yang paling penting, karena Golkar mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, harmonisasi program pemerintah pusat di daerah harus ada," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengancam menjatuhkan sanksi bagi kader partainya yang tidak mendukung pasangan calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News