Idrus Marham Kembali Menyerahkan Bantuan Mobil untuk BKPRMI

Idrus Marham Kembali Menyerahkan Bantuan Mobil untuk BKPRMI
Menteri Sosial RI, Idrus Marham pada acara penyerahan mobil untuk pemeliharaan masjid di kantor Kementerian Sosial, Jakarta Pusat, Senin (16/7). Foto: BKPRMI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial RI, Idrus Marham kembali menyerahkan bantuan Mobil pemeliharaan masjid kepada DPW dan DPD BKPRMI se-Indonesia. Pemberian ini sebagai bentuk apresiasi kepada BKPRMI yang telah berprestasi dalam pembinaan Generasi Qur'ani di daerahnya masing masing.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan apresiasi pemerintah kepada BKPRMI yang tetap istiqomah dalam pembinaan Generasi Qurani,” kata Idrus pada saat penyerahan mobil pemeliharaan masjid di kantor Kementerian Sosial, Jakarta Pusat, Senin (16/7).

“Kami patut berterima kasih, melalui lembaga LPPTKA BKPRMI yang telah mewisuda lebih dari 10 juta santri TK/ TPA Alquran BKPRMI sejak berkiprah mulai tahun 1977.”

Idrus juga berpesan kepada DPW dan DPD BKPRMI yang menerima bantuan untuk dapat menjaga kendaraan ini dangan baik, dan juga harus menjadi motivasi agar BKPRMI dapat meningkatkan prestasi dan selalu bermanfaat buat umat dan bangsa.

Sementara atas bantuan tersebut, Ketua umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mensos Idrus Marham yang telah memberikan bantuan mobil operasional BKPRMI untuk membersihkan masjid dan musala se-Indonesia. 

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada menteri sosial yang telah memberikan tiga unit mobil tambahan untuk operasional pembersihan masjid dan musala,” ujar Said

Said mengatakan tiga unit mobil ini akan dipakai untuk membersihkan masjid/musala oleh DPW BKPRMI Jawa Barat dan DPD BKPRMI Kota Palembang serta DPW BKPRMI Sumatera Selatan. 

“Semoga dengan adanya mobil operasional tersebut dapat menunjang aktivitas pemuda masjid khususnya program bersih-bersih masjid dan musala di daerahnya masing masing bagi DPW/DPD BKPRMI yang aktif dan berprestasi,” tegasnya. 

Menteri Sosial RI, Idrus Marham kembali menyerahkan bantuan Mobil untuk pemeliharaan masjid kepada DPW dan DPD BKPRMI se-Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News