Kamis, 19 Juli 2018 – 18:47 WIB

Seyogianya Saudari Eni Datang, tapi Tuhan Berkehendak Lain

Jumat, 13 Juli 2018 – 23:13 WIB
Seyogianya Saudari Eni Datang, tapi Tuhan Berkehendak Lain - JPNN.COM

jpnn.com, GRESIK - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengaku sudah menerima kabar tentang operasi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjemput Eni Maulani Saragih di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Jumat (13/7).

Eni merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur X. Di parlemen, dia menjabat wakil ketua Komisi VII yang membidangi energi dan lingkungan hidup.

Dia dijemput penyidik KPK saat menghadiri acara di rumah dinas Menteri Sosial Idrus Marham.

"Sore tadi saya menerima kabar kalau ada anggota DPR RI dijemput di sebuah rumah di kompleks menteri dan baru saja saya baca di berita, KPK mengonfirmasi bahwa benar ada kegiatan yang dilakukan penyidiknya," ucap Bambang di Surabaya, Jumat (13/7).

Hal itu disampaikan Bamsoet, saat membuka acara Press Gathering Wartawan DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Gresik, di Hotel Majapahit, Surabaya.

"Tentu saya sedih dan prihatin dengan berita tersebut, tapi tentu hidup harus terus dijalankan tidak boleh berhenti, termasuk kegiatan ini. Kami berdoa saja mudah-mudahan anggota yang dari Partai Golkar, partai kami bisa melewatinya dengan baik," ucap Bamsoet.

Kesedihan dan keprihatinan mantan ketua Fraksi Golkar DPR itu bukan tanpa alasan. Sebab, Eni yang merupakan wakil rakyat dari Jatim seharusnya turut hadir di forum tersebut.

"Seyogianya saudari Eni datang ke acara ini, tapi Tuhan berencana lain. Saya mohon doa supaya dia bisa melewatinya dengan baik. Tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut sejauh mana keterlibatan beliau," tandas dia.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar