Idrus: Posisi KMP Solid, Termasuk Demokrat

Idrus: Posisi KMP Solid, Termasuk Demokrat
Idrus: Posisi KMP Solid, Termasuk Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar menepis dugaan adanya keretakan dalam kubu Koalisi Merah Putih (KMP) setelah dua partai anggota hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan.

"Kita tidak lagi bicarakan soliditas, kalau ada yang bicarakan itu artinya dia sudah ketinggalan isu, kami mengedepankan konsep dan ide, soliditas sudah selesai," kata Sekjen Partai Golkar Idrus Marham disela-sela Orientasi dan Pembekalan Anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI Priode 2014-2019, Sabtu (20/9).

Menurutnya, kehadiran perwakilan PAN dan PPP dalam Rakernas merupakan hal yang lumrah dalam iklim demokrasi.

"Posisi dasar kita solid termasuk Demokrat, kalau ada beda pendapat itu biasa saja, namanya juga demokrasi," tandas Idrus.

Seperti diketahui dalam Rakernas IV PDIP di Semarang, perwakilan dari Koalisi Merah Putih yakni PAN dan PPP hadir dalam acara tersebut. Sejumlah pihak menilai bahwa kehadiran kedua perwakilan partai anggota itu sebagai awal perpecahan KMP. (ian/rmo/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar menepis dugaan adanya keretakan dalam kubu Koalisi Merah Putih (KMP) setelah dua partai anggota hadir dalam Rapat Kerja Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News