Iduladha 1443 Hijriah, Sahabat Ganjar Berbagi Daging Kurban di 3 Wilayah

Iduladha 1443 Hijriah, Sahabat Ganjar Berbagi Daging Kurban di 3 Wilayah
Sahabat Ganjar membagikan daging kurban ke masyarakat yang membutuhkan pada perayaan Iduladha 1442 Hijriah. Foto: Dok. Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar membagikan daging kurban ke masyarakat yang membutuhkan pada perayaan Iduladha 1443 Hijriah.

Sahabat Ganjar memotong dan membagikan kurban di tiga daerah di Jakarta, Depok, dan Bekasi pada Minggu (10/7).

DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan Iduladha tahun ini selayaknya bisa menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas bangsa, khususnya Sahabat Ganjar untuk bersama-sama menyatukan suara dukungan demi Indonesia yang lebih baik.

“Semoga Allah SWT meridai dan memudahkan semua upaya dan langkah kita, sampai mencapai kemenangan. Dengan berkurban pula, rasa kasih sayang dan peka terhadap sesama bisa ditumbuhkan, berkurban tidak lain agar kita menjadi peka terhadap kehidupan di dunia," ujar Imron Rosyidi.

Menurut dia, kegiatan ini sebagai bukti cinta seorang hamba kepada Allah SWT di atas segalanya.

"Sebagai bentuk kesalehan sosial untuk berbagi antar sesama terutama kepada kaum duafa yang merasakan kesulitan ekonomi hingga saat ini," katanya.

Acara berbagi kurban disambut baik masyarakat disekitar Jakarta, Depok, dan juga Bekasi mengapresiasi kegiatan Sahabat Ganjar pada Iduladha kali ini. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sahabat Ganjar membagikan daging kurban ke masyarakat yang membutuhkan pada perayaan Iduladha 1442 Hijriah.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News