Iduladha di Kampung Halaman, OSO Disambut Ribuan Jemaah

Iduladha di Kampung Halaman, OSO Disambut Ribuan Jemaah
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta di Masjid Oesman Al Khair. Foto: Humas MPR

jpnn.com, KAYONG UTARA - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta merayakan Iduladha di kampung halamannya, Kayong Utara, Kalbar, Rabu (22/8).

Meninggalkan kediamannya Jl. Irama Laut, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, bersama keluarga, Oesman Sapta menuju Masjid Oesman Al Khair.

Begitu tiba di masjid yang berada di tepi laut itu, Oesman Sapta disambut ribuan jemaah. Kehadiran pria yang juga menjadi Ketua DPD di masjid itu untuk melaksanakan Sholat Iduladha.

Bersama ribuan masyarakat Kayong Utara, Oesman Sapta melakukan sholat Iduladha dengan imam Haji Muhammad Ali Abdurrahman dan khotib Muhammad Idris.

Oesman Sapta mengakui Idul Adha tahun ini digunakan untuk pulang kampung. "Sambil bertemu keluarga," ujarnya.

Dia menyebut pulang kampung tak sendirian. "Saya membawa anggota MPR dari Kelompok DPD, Muhammad Idris, untuk jadi khatib," ungkapnya.

Bertemu dengan masyarakat dan pejabat di Kayong Utara disyukuri Oesman Sapta. "Kita bertemu dengan semua agar mendapat semangat baru dalam kehidupan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Oesman Sapta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. "Semoga menjadi berkah bagi bangsa Indonesia," harapnya.

Wakil Ketua MPR salat Iduladha bersama ribuan Jamaah Masjid Oesman Al-Khair, Kayong Utara, Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News