IdulAdha, KAI Daop 1 Jakarta Operasikan 7 KA Tambahan

IdulAdha, KAI Daop 1 Jakarta Operasikan 7 KA Tambahan
Kereta api. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan antisipasi lonjakan penumpang betepatan dengan libur IdulAdha yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/8).

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, KAI Daop I Jakarta mengoperasikan tujuh kereta api (KA) tambahan, yang terdiri dari enam KA yang berangkat dari Stasiun Gambir, dan satu KA yang berangkat dari Stasiun Pasarsenen.

“Dengan dijalankannya KA tambahan ini, diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat akan moda transportasi kereta api, khususnya di hari libur peringatan IdulAdha,” ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo.
???
Selain mengoperasikan KA tambahan saat libur IdulAdha, KAI Daop 1 Jakarta punya kejutan lainnya bagi para pengguna setia kereta api, yakni berupa pemberian diskon tiket kereta api sebesar 10 persen untuk pembelian di boothstand PT KAI di JI Expo Kemayoran, selama perhelatan Asian Games 2018.
??
"Potongan harga tiket ke semua jurusan ini dilatarbelakangi keinginan PT KAI sebagai salah satu BUMN untuk memeriahkan dan menyukseskan event Asian Games 2018, yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018," jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan atas perhelatan olahraga empat tahun sekali itu serta meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi kereta api, PT KAI Daop 1 Jakarta membuka booth di JI EXPO Kemayoran selama pertandingan Asian Games 2018 berlangsung.

“Dengan adanya booth KAI di JIEXPO Kemayoran ini, kami mengajak sekaligus masyarakat untuk datang dan mendukung langsung atlet Indonesia yang bertanding disini,” tandas Edy.(chi/jpnn)


Selain mengoperasikan KA tambahan saat libur IdulAdha, KAI Daop 1 Jakarta punya kejutan lainnya bagi para pengguna setia kereta api, dengan potongan diskon.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News