Gelar Kurban 2018, Extra Joss Gandeng Lazisnu dan Lazismu

Gelar Kurban 2018, Extra Joss Gandeng Lazisnu dan Lazismu
Selain penyerahan hewan kurban, PT Bintang Toedjoe juga menggelar factory visit. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bintang Toedjoe melalui produk Extra Joss Shake menggandeng dua lembaga amil zakat besar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (NU Care-Lazisnu) dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu), untuk menggelar kurban di Hari Raya Iduladha 2018.

“Bentuk kerja sama yang kami lakukan adalah pemberian dua hewan kurban sapi limosin seberat 1 ton dan mendukung peralatan kurban di 2000 masjid di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan di Jakarta, Senin (20/8).

Pihaknya juga memberikan dukungan operasional untuk NU Care-Lazisnu dan Lazismu, masing-masing senilai Rp 100 juta.

Tidak seperti tahun sebelumnya, di tahun 2018 ini penyerahan hewan kurban dilakukan di Kantor PT Bintang Toedjoe, Senin (20/8). Penyerahan disertai dengan factory visit.

“Tujuannya untuk melihat langsung pembuatan Extra Joss yang sudah mendapat sertifikasi halal dan sudah bersertifikat CPOB. Kami sekaligus memperkenalkan produk baru Extra Joss Shake yang launching di bulan Agustus 2018,” kata Simon.

Terkait tema kurban 2018 bertajuk ‘Extra Joss Shake Up Your Life For Qurban’ pihaknya ingin menggugah hati anak muda untuk berkurban. Karena kurban merupakan salah satu bentuk ibadah.

“Kami ajak generasi muda, sejak muda diajak ikut menyumbang, sejak muda diajak berkurban untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan,” kata Simon.

Sementara itu, baik NU Care-Lazisnu maupun Lazismu memberikan apresiasi positif terhadap upaya yang dilakukan PT Bintang Toedjoe. “Kami menyambut baik apa yang dilakukan Extra Joss, karena kami percaya melalui kurban ini bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk memberikan yang terbaik kepada sesama,” tutur Pengurus PBNU Kiai Sulthon.

Extra Joss memeberikan dua hewan kurban sapi limosin seberat 1 ton dan mendukung peralatan kurban di 2000 masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News