JPNN.com

Ifan Seventeen Terselamatkan oleh Kotak Hitam

Jumat, 28 Desember 2018 – 19:59 WIB Ifan Seventeen Terselamatkan oleh Kotak Hitam - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Seventeen, Ifan bercerita bagaimana dirinya bisa selamat dari bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam. Lewat akun Instagram miliknya, dia mengaku sempat terkatung-katung hingga ke tengah laut.

Selama dua jam, Ifan Seventeen terombang-ambing di laut. Posisinya pun cukup jauh yakni sekitar 1 kilometer. Namun beruntung, dia bisa berpegangan ke kotak hitam yang dianggapnya sebagai penyelamat

"Sebenarnya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin. Yang pertama, kotak hitam yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat aku terkatung-katung di tengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1 km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya," beber Ifan Seventeen, Jumat (28/12).

Kotak tersebut lah yang menurut pelantun Selalu Mengalah itu membantunya bertahan hingga akhirnya menepi. Selain kotak, Ifan merasa telah tertolong oleh bantuan dua orang yang padahal tidak dikenalinya.

"Yang kedua dan ketiga adalah Mas @episoemarna (kanan) dan Bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan di ruang IGD rumah sakit. Di tengah kebingunganku, tanpa kendaraan, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu. Jaket yang mereka pakai saat aku kedinginan, menyebarkan data kepada relawan tentang ciri-ciri istriku, sampai memberikan support moril dalam proses pencarian istri dan drummerku selama disana," ujar Ifan Seventeen.

"Mas Epi, Bang Yusron, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Mas Epi dan Bang Yusron, enggak akan cukup aku yang ngebales," imbuhnya. (mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo