IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Diharapkan Melahirkan Atlet Baru

IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Diharapkan Melahirkan Atlet Baru
Peluncuran IFG Labuan Bajo Marathon 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia Financial Group meluncurkan IFG Labuan Bajo Marathon 2023 akhir pekan lalu. Ajang tersebut akan digelar pada 4 November 2023 di Waterfront City Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Pada penyelenggaraan tahun lalu, LBM diikuti 1.200 peserta dan mendapatkan respons yang sangat positif dari stakeholders IFG dan masyarakat Labuan Bajo," ujar Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko.

Selain menyelenggarakan Labuan Bajo Marathon 2023, IFG dan anggota holding juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Pada IFG Labuan Bajo Marathon 2023, penyelenggara menargetkan partisipasi 1.500 peserta dari berbagai daerah dan sejumlah negara.

Hexana mengatakan Labuan Bajo Marathon 2023 merupakan salah satu upaya IFG dalam mendorong kegiatan ekonomi, dan menjalankan arahan Kementerian BUMN untuk melakukan pembinaan atlet olahraga atletik, yang salah satunya, yakni olahraga lari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, BUMN Runners, dan sejumlah instansi lainnya yang telah berpartisipasi dan mengirimkan para pelarinya pada penyelenggaraan IFG Labuan Bajo Marathon 2022, sekaligus kami mengundang kembali para pelari untuk berpartisipasi pada IFG Labuan Bajo Marathon 2023," ujar Hexana.

Sekretaris Perusahaan IFG sekaligus Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Oktarina Dwidya Sistha menjelaskan, sejak diluncurkan pada 2022, IFG Labuan Bajo Marathon didesain untuk memberikan dampak sosial, ekonomi, dan lingkungan bagi masyarakat Labuan Bajo.

IFG Labuan Bajo Marathon 2023 mengusung tema The Most Challenging Marathon with The Most Beautiful Scene in Indonesia.

Labuan Bajo Marathon 2023 merupakan salah satu upaya IFG dalam mendorong kegiatan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News