Iggy Azalea dan Sean Kingston Bakal Hadir di Hello Bali Festival

Iggy Azalea dan Sean Kingston Bakal Hadir di Hello Bali Festival
Hello Bali Festival akan diselenggarakan di malam tahun baru di Sanur, Bali. Foto: Ist

jpnn.com - ANDA sudah memiliki jadwal berlibur akhir tahun? Kalau belum, segera agendakan kunjungan ke Hello Bali Festival.

Salah satu event terbesar yang akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali pada 21-22 Desember 2019. Festival Hello Bali by Swan City ini diramu special untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan.

Beragam artis internasional pun turut meramaikan acara ini di antaranya Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz.

Tak hanya itu, Agnes Mo & Gigi pun turut menjadi bintang utamanya. Para nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler.

Seperti Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan ), Sihk (Indonesia ), Crisis Era ( Kanada ), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba ( USA ) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh DJ Asia dan Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerja sama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya.

Seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & Marlex Pagalunan.

Selain itu berbagai beaches games seperti Voli Pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya.

Hello Bali Festival by Swan City ini diramu special untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News