Jumat, 16 November 2018 – 18:47 WIB

IGX 2018 Buktikan Industri Game Disukai Masyarakat

Senin, 09 Juli 2018 – 19:45 WIB
IGX 2018 Buktikan Industri Game Disukai Masyarakat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme masyarakat terhadap industri game rupanya cukup tingi.

Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7-8 Juli lalu.

Sesuai dengan tagline “There is Always Something for Everyone”, IGX menyuguhkan ragam hiburan seperti cosplay, bazar area, celebrity guess, e-sport, VR, arcade amusement, retro game, dan masih banyak yang lainnya.

Perwakilan Metrodata, Valentinus mengungkapkan, selama dua hari para pecinta game memanfaatkan event ini sebagai ajang berkumpul dan menjalin kerjasama serta menjajal berbagai lomba yang diadakan oleh penyelenggara serta komunitas pecinta game di Tanah Air.

"Kami ingin memperkenalkan lebih jauh dunia game ini, ingin membuat ekosistem dunia game lebih maju. Kami ingin player-player game kita bisa bersaing dengan player luar negeri," ungkap Valentinus.

Tidak itu saja, para gamer juga bisa memperkenalkan dunia game yang ada di Indonesia. Mereka juga mengikuti kompetisi yang diadakan pihak penyelenggara acara. 

"Banyak game juga yang belum dicoba oleh orang kita. Makanya ini sebagai perkenalan agar para player game kita bisa bersaing di game lainnya dengan orang luar," jelas Valentinus.

Melihat antusias gamer dan masyarakat, Valentinus optimistis bahwa para pemain game di Indonesia bisa bersaing dengan orang dari mancanegara.

SHARES
TAGS   IGX 2018
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar