Ihihi... Remaja Tukang Ngelem Ini Ngaku Punya Ilmu Menghilang

Ihihi... Remaja Tukang Ngelem Ini Ngaku Punya Ilmu Menghilang
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Gagal lulus tes pegawai pemadam kebakaran membuat MA stres. Pria 19 tahun itu pun rajin mengisap lem. Namun, ulahnya akhirnya tercium aparat juga.

Warga Boom Panjang, Kelurahan Pamusian Tarakan itu akhirnya ditangkap, Jumat (4/12) kemarin. Peristiwa penangkapan MA pun terbilang lucu. Saat itu, MA sempat kabur dan sembunyi di dalam parit.

Tapi, petugas ternyata bisa menemukannya. MA pun disuruh cuci muka sebelum digelandang petugas. Padahal, MA mengaku sudah mengeluarkan jurus andalannya untuk mengelabui petugas.

“Tadi saya lari itu pakai jurus menghilang. Tapi ketahuan juga rupanya. Kaki saya aja baru terasa sakit ini pak, tadi tidak ada sakitnya,” tutur MA.

MA mengaku mengisap lem karena sedang banyak pikiran. ”Saya tes PMK Pak, tapi tidak lulus. Saya ngelem juga baru sekali dan diajarkan sama teman saya,” ujar MA. (gie/jos/jpnn)


TARAKAN – Gagal lulus tes pegawai pemadam kebakaran membuat MA stres. Pria 19 tahun itu pun rajin mengisap lem. Namun, ulahnya akhirnya tercium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News