Ihsan Tarore: Masalah dengan Aris Idol Itu Cuma Salah Paham

Ihsan Tarore: Masalah dengan Aris Idol Itu Cuma Salah Paham
Ihsan Tarore. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Penyanyi Ihsan Tarore menegaskan bahwa dirinya tak pernah ingin menjatuhkan rekannya sesama jebolan ajang Indonesian Idol, Aris.

Perkataannya yang mengatakan ‘tengil’ itu dianggap sebagai candaan.

“Menurut saya, kasus dengan Aris Idol itu Cuma salah paham aja sih dan nggak ada yang salah dengan statemen saya. Cuma pas saya bilang ‘tengil’ itu, saya bilang dengan nada bercanda kok,” tutur Ihsan Tarore di Senayan City, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Denada itu sendiri mengaku sudah meminta maaf pada Aris. Namun memang belum bertemu langsung. "Aku sudah komen ke IG dia dan bilang, 'sorry bro, gw nggak ada tujuan mau menjatuhkan' gitu," jelas Ihsan.

Bahkan lanjut Ihsan, dia juga sudah mencoba menghubungi Aris lewat aplikasi chat. Namun, pihak Aris tak cepat memberikan respon hingga akhirnya melaporkan Ihsan ke polisi.

“Saya juga udah chat, tapi balesnya lama banget dan balesnya juga cuma 'waalaikum salam' gitu. Padahal aku sudah jelasin semuanya di chat itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Ihsan dilaporkan ke polisi oleh Januarisman Runtuwene atas dugaan pencemaran nama baik. Aris tak terima dikatai ‘tengil’ oleh Ihsan saat dimintai komentar tentang hilangnya jebolan Indonesian Idol 2008 itu.(mg7)

 


Penyanyi Ihsan Tarore menegaskan bahwa dirinya tak pernah ingin menjatuhkan rekannya sesama jebolan ajang Indonesian Idol, Aris.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News