IHSG Berpeluang Tembus Level baru

IHSG Berpeluang Tembus Level baru
IHSG Berpeluang Tembus Level baru
JAKARTA - Ekspektasi cukup tinggi indeks harga saham gabungan (IHSG) bisa menapak ke level tertinggi baru setelah libur panjang pekan lalu. Pada penutupan perdagangan Rabu (14/11) pekan lalu, indeks menguat 19,200 poin (0,443 persen) ke level 4.351,28. Sedangkan indeks kelompok 45 saham unggulan (LQ45) menanjak 3,64 poin (0,49 persen) ke posisi 748,28.

      

Senior Research PT HD Capital Yuganur Wijanarko memerkirakan IHSG sudah dalam posisi fully priced in atau levelnya sangat sesuai karena mengimbangi pergerakan regional selama long weekend pekan lalu ketika bursa lain beraktivitas seperti biasa. "Bila melihat chart harian IHSG sendiri, diperkirakan dapat terjadi breakout rally untuk bermain di atas all time high 4.363 pasca libur," ujarnya.

      

Awal pekan ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran support 4.310-4.285 dan resistance di rentang 4.400-4.490. Saham pilihan beli di antaranya ASRI, BMRI, ASII, dan BJBR.

Research Analyst PT Panin Sekuritas Purwoko Sartono mengatakan beberapa sentimen masih mendapat perhatian investor untuk perdagangan awal pekan ini. Antara lain tentang berakhirnya pertemuan partai berkuasa di Tiongkok untuk memilih pemimpin baru yang direspons positif oleh pelaku pasar.

JAKARTA - Ekspektasi cukup tinggi indeks harga saham gabungan (IHSG) bisa menapak ke level tertinggi baru setelah libur panjang pekan lalu. Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News