IIMS 2018: Mitsubishi Triton Athlete Sasar Petualang Gaul

IIMS 2018: Mitsubishi Triton Athlete Sasar Petualang Gaul
Peluncuran Mitsubishi Triton Athlete di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kuat di segmen fleet, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai memperlebar sasaran pikap kabin gandanya ke konsumen pehobi atau reguler melalui model terbaru, Mitsubishi Triton Athlete.

Memanfaatkan Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), Mitsubishi Triton Athlete baru diluncurkan dengan banyak ubahan yang membuatnya lebih nyaman dan mewah.

"Model Triton baru ini memang kita harapkan bisa menyasar para konsumen yang menginginkan Triton dengan level yang lebih tinggi, pehobi, atau direktur-direktur yang ingin triton-nya berbeda dari Triton yang dipakai perusahaannya untuk operasional," jelas Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/4).

Tidak saja tangguh di medan berat, Mitsubishi Triton Athlete kini tampil lebih segar dan stylish saat digeber di dalam kota. Grille hitam sporti, garnish di bumper depan dan stripping di airdam kombinasi warna oranye-hitam menandai aksen barunya.

Tidak ketinggalan sentuhan stylish gate spoiler, sporty black side step, sporty rear bumper, sporty black door handle, black electric folding door mirror dan lampu utama HID dengan DRL serta pelek hitam agresif 17 inci.

Masuk ke kokpit pikap kabin ganda andalan Mitsubishi ini, keselarasan kesan sporti dan kemewahan layaknya mobil penumpang akan membawa kesan yang jauh dari sebuah pikap seadanya.

Jok tebal dengan lapisan kulit halus semi bucket serta dikombinasikan pilihan warna hitam-oranye memberikan kenyamanan lebih. Termasuk kelengkapan sistem entertainment menambah suasana seperti berada di mobil mewah.

Fitur yang disematkan pun tak kalah canggih, Triton Athlete sudah membawa keyless operating system, push start button dan pengaturan jok yang sudah elektrik.

Mitsubishi Indonesia mulai memperlebar sasaran pikap kabin gandanya ke konsumen pehobi dari model terbaru Triton Athlete yang tampil jauh lebih stylish.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News