IIMS 2019: Cukup Rogoh Kocek Rp 300 Ribu Bisa Bawa Suzuki GSX-R150

IIMS 2019: Cukup Rogoh Kocek Rp 300 Ribu Bisa Bawa Suzuki GSX-R150
Lini produk motor Suzuki di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya menampilkan lini kendaraan roda empat saja, tetapi juga jajaran sepeda motor seperti Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All-new Satria F150 dan NEX II Elegant.

Dalam kesempatan tersebut, SIS juga menawarkan banyak promo khusus untuk tipe GSX-R150 Shuttered Key dan GSX150 Bandit. Di mana, pengunjung  IIMS 2019 cukup merogoh kocek mulai dari Rp 300 ribu sudah bisa langsung membawa motor kesukaan.

BACA JUGA: Suzuki Rilis 2 Model Motor Trail Terbaru

Selain itu, setiap transaksi pembelian sepeda motor selama IIMS 2019, konsumen akan mendapatkan bonus t-shirt Suzuki juga tambahan hadiah berupa jaket spesial.

Marketing Manager 2W PT SIS, Banggas F. S. Pardede mengatakan, pada hajatan IIMS 2019 ini Suzuki menghadirkan deretan sepeda motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas bagi pengunjung.

"Kami memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019 dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut," kata Banggas di Jakarta.

Keuntungan tidak hanya bisa dirasakan oleh pengunjung yang membeli sepeda motor Suzuki, namun bagi pengunjung IIMS 2019 juga bisa memperoleh berbagai hadiah langsung hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor booth Suzuki Hall A2.

Hadiah yang diberikan oleh Suzuki pun cukup menarik mulai dari helm, gadget dan merchandise menarik bisa diperoleh secara cuma-cuma oleh pengunjung hanya dengan memanfaatkan smartphone dan mengikuti program yang diadakan di booth Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. (mg9/jpnn)


Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya menampilkan lini kendaraan roda empat saja tetapi juga menampilkan jajaran sepeda motor seperti Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All-new Satria F150


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News