Suzuki Rilis 2 Model Motor Trail Terbaru

Suzuki Rilis 2 Model Motor Trail Terbaru
Motor trail Suzuki terbaru. Foto: Suzuki/JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Suzuki secara resmi meluncurkan dua sepeda motor jenis trail terbaru untuk pasar di India yaitu RM-Z450 dan RM-Z250.

Kedua motor tersebut dirancang khusus sebagai kendaraan off-road dengan membawa teknologi dan fitur terkini. Demikian lansir Motorbeam, Rabu (10/10).

Jantung pacu, Suzuki RM-Z250 didukung mesin 249 cc, 4-silinder, DOHC. Sedangkan RM-Z450 ditenagai mesin 449 cc, 4-silinder DOHC dengan keseimbangan dan suspensi baru.

Suzuki mengklaim, RM-Z450 menawarkan penanganan yang dapat dengan mudah kontrol saat dipacu di jalan ekstrem, karenna Suzuki melengkapi Suzuki Holeshot Assist Control (S-HAC). Pengendara dapat memilih mode berkendara sesuai kebutuhan.

RM-Z450 merupakan motor trail pertama yang mendapatkan teknologi keseimbangan terbaru, sehingga mendapatkan respon yang baik ketika berada di trek.

Sedangkan, RM-Z250 dilengkapi sistem Fuel Injection (FI) dan pelek aluminium. Motor lebih ringan, kompak, namun kuat.

Suzuki menyediakan skema warna Champion Yellow di India. Kedua motor akan bersaing dengan trail Kawasaki yang sudah diluncurkan di pasar India.

Untuk harga, Suzuki menawarkan RM-Z250 dengan harga Rs. 7,1 lakh atau setara dengan Rp 145 juta, sementara untuk RM-Z450 dilepas dengan harga Rs 8,31 lakh atau setara Rp 170 juta. (mg9/jpnn)


Suzuki secara resmi meluncurkan dua sepeda motor jenis motor trail terbaru untuk pasar di India yaitu RM-Z450 dan RM-Z250.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News