IIMS 2022 Siap Curi Perhatian Para Pencinta Otomotif Indonesia

IIMS 2022 Siap Curi Perhatian Para Pencinta Otomotif Indonesia
Pers conferance IIMS 2022. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan hadir pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2022 mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”.

Sesuai dengan tema tersebut, acara otomotif tahunan itu akan memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pencinta otomotif.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengungkapkan industri otomotif memiliki cakupan yang sangat luas.

IIMS menjadi ajang yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan untuk mendapatkan pengalaman tak terbatas.

"Kami selaku pihak penyelenggara serta seluruh exhibitors yang terlibat sangat mendahulukan faktor kesehatan dan keselamatan selama pameran berlangsung," ungkap Hendra pada pers conference, Kamis (4/2).

Sebagai salah satu pesta besar dalam dunia otomotif, perhelatan IIMS akan dibanjiri dengan ragam program menarik serta program baru yang akan hadir selama sebelas hari pameran.

Program-program unggulan IIMS 2022, seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride, Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, dan masih banyak lagi.

Indonesia International Motor Show (IIMS) akan hadir pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News