Detik-Detik Bule Ukraina Dianiaya Kemudian Disekap Orang Bertopeng, Mengerikan!

Detik-Detik Bule Ukraina Dianiaya Kemudian Disekap Orang Bertopeng, Mengerikan!
Aksi 5 bule terlibat insiden pengeroyokan di depan Luxury Lime Villas Jalan Subak Sari, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (2/2) viral di media sosial. Foto: tangkapan layar video/Istimewa

jpnn.com, KUTA - Bule Ukraina berinisial OZ (54) disekap dan dianiaya lima orang yang mengaku anggota polisi internasional pada Rabu (2/2).

Akibat kejadian itu, korban menderita luka memar di bagian rahang sebelah kiri dan luka lecet pada lutut sebelah kiri.

Aksi penganiayaan itu terjadi di depan Luxury Lime Villas Jalan Subak Sari, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung sekitar pukul 12.30 WITA.

Tak terima perlakuan tersebut, OZ kemudian melapor ke Polsek Kuta Utara.

"Iya, kami terima laporan (penganiayaan) atas nama yang bersangkutan sebagai korban," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Kompol Diah Kurniawandari mengatakan laporan tersebut diterima pada hari Rabu (2/02) sekitar pukul 15.15 WITA terkait pencurian (jambret) yang berujung pada kasus penganiayaan.

Kejadian bermula saat korban bersama temannya mendatangi Villa Lime untuk menanyakan hilangnya motor Honda PCX miliknya yang disewa salah satu pelaku.

Namun, pelaku tidak mau bertanggung jawab atas hilangnya motor tersebut dan malah menuduh balik.

Bule Ukraina berinisial OZ (54) disekap dan dianiaya lima orang yang mengaku anggota polisi internasional pada Rabu (2/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News