IIMS 2023: Ada Promo Pembiayaan Menarik dari TAF

IIMS 2023: Ada Promo Pembiayaan Menarik dari TAF
Booth Toyota di IIMS 2023. TAF menyapa pengunjung IIMS 2023, dengan menghadirkan promo pembiayaan menarik khusus Toyota dan Daihatsu. Foto: dok. TAF

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Astra Financial Services (TAF) turut meramaikan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 dengan menghadirkan promo pembiayaan menarik.

Richard Wang, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan program tersebut bagi yang ingin membeli mobil Toyota dan Daihatsu.

"Kami juga terus mendukung layanan pembiayaan untuk mobil-mobil hybird dan bertenaga listrik yang diluncurkan oleh Toyota," kata Richard, dalam keterangannya, Sabtu (19/2).

Dia menambahkan untuk mempermudah pengunjung IIMS 2023, pihaknya juga menyajikan TAF e-catalog.

"Tepat di bulan kasih sayang ini, kami bersama Toyota Finance memberikan promo spesial IIMS dan sweet package menarik lain," tuturnya.

Promo tersebut berupa bunga mulai 1% + Free Insurance, tenor hingga lima tahun, berlangganan mobil Toyota bersama KINTO.

"Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2023," ujar Richard.

TAF ada di dalam booth Toyota, Hall D dan booth Daihatsu yang berada di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 16 sampai 26 Februari 2023.

TAF menyapa pengunjung IIMS 2023, dengan menghadirkan promo pembiayaan menarik khusus Toyota dan Daihatsu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News