IIMS 2023: Wuling Tawarkan Program Menarik, Bisa Bawa Pulang Emas

IIMS 2023: Wuling Tawarkan Program Menarik, Bisa Bawa Pulang Emas
Booth Wuling di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors tidak hanya menampilkan line up kendaraan terbaiknya, tetapi juga program menarik buat pengunjung.

Mengusung tema ‘Experience All At Once’, pengunjung pameran dapat melihat secara langsung produk terbaru Wuling.

Pengunjung juga ditawarkan promo menarik dan hadiah logam mulia.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan pihaknya ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung di IIMS 2023.

"Selain produk yang sudah dipasarkan, kami menghadirkan compact SUV terbaru Alvez. Terdapat pula aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive," ucap Dian dalam siaran resmi, Jumat.

Di booth D9 dengan ukuran 868 m2 Hall 6, JIExpo Kemayoran, ada tujuh unit display meliputi New Energy Vehicle yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

Kemudian segmen SUV ada Almaz RS Pro dan juga kehadiran Compact SUV terbaru, Alvez. Jajaran MPV seperti New Confero dan New Cortez.

Sementara itu, tiga unit special display terdiri dari dua Air ev modifikasi, serta satu Formo Max, berkolaborasi dengan Kopi Nako.

Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors tidak hanya menampilkan line up kendaraan terbaiknya, tetapi juga program menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News