Iis Dahlia Selalu Pantau Anak

Iis Dahlia Selalu Pantau Anak
Iis Dahlia.
TANPA terasa, Iis Dahlia telah memiliki seorang anak ABG, bernama Salsabila yang kini berusia 12 tahun. Menyadari pergaulan sekarang semakin tak jelas, Iis selalu memantau perkembangan anak sulungnya itu.

   

Soal memantau anak, ibu dua anak punya prinsip lebih baik anaknya membawa teman-temannya ke rumah daripada Salsa yang keluyuran. “Lebih baik gue repot kalau Salsa bawa temannya sampai puluhan dan bikin rumah berantakan. Yang penting gue tau siapa teman-teman anak gue, dan bagaimana pergaulan mereka. Gue bisa pantau,” tutur Iis serius.

   

Bahkan jika pergi ke mal, Iis selalu menemani Salsa. Pedangdut satu ini tak ingin membiarkan Salsa ke mal bersama teman-temannya saja.

“Gue  nggak pernah kasih izin kalau dia ke mal tanpa pantauan gue. Selain gue,  biasanya gue minta ada yang nemenin. Takutlah, nanti meleng sedikit takut kenapa-kenapa. Dan efeknya sampai masa depan,” tutur Iis.

TANPA terasa, Iis Dahlia telah memiliki seorang anak ABG, bernama Salsabila yang kini berusia 12 tahun. Menyadari pergaulan sekarang semakin tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News