JPNN.com

Ungu Mulai Debut Main Film

Kamis, 02 Desember 2010 – 16:57 WIB
Ungu Mulai Debut Main Film - JPNN.com
Ungu Mulai Debut Main Film
SURABAYA - Kesibukan Ungu sebagai band tenar di tanah air, semakin bertambah tahun depan. Grup musik yang digawangi Pasha sebagai vokalis, Makki pada bas, Rowman pada drum, Enda dan Onci pada gitar tersebut, berencana main film. Itu adalah pengalaman pertama bagi kelompok yang terbentuk pada 1996 tersebut.

"Nervous pasti, karena kami sama sekali nggak punya basic di bidang akting," kata Pasha, saat berkunjung ke kantor redaksi Jawa Pos, Surabaya, pada Senin malam (29/11).

Pasha menambahkan, film yang mereka mainkan tidak menceritakan kehidupan Ungu sebagai band. Mereka diminta untuk memerankan orang lain. "Itu yang bikin kami tambah bingung, karena harus keluar dari jati diri kami," tutur pria yang baru melamar kekasihnya, Delia Wilhelmina, pada 28 November itu.

Namun, karena ingin mencoba tantangan baru dan keluar dari rutinitas, akhirnya mereka sepakat untuk menjalani kesempatan tersebut. Rencananya, syuting dilakukan Januari 2011. "Tapi, kami sudah mulai persiapan sekarang, seperti baca alur cerita dan latihan akting," timpal Onci.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito