Indra 'The Titans' Ingin Ariel Cepat Bebas

Indra 'The Titans' Ingin Ariel Cepat Bebas
Indra 'The Titans' Ingin Ariel Cepat Bebas
JAKARTA - Meskipun sudah tidak pernah sepanggung, serta membentuk band baru dengan nama The Titans, Hendra Suhendra atau yang lebih dikenal dengan nama Indra, mengaku bahwa dirinya sangat ingin agar Ariel, vokalis Peterpan dan juga sahabatnya tersebut, bisa bebas.

"Saya ingin dia cepat bebas. Kalau sudah bebas, saya mau tantang dia untuk manggung lagi. Saya yakin, dia pasti sudah tidak sabar ingin manggung lagi dengan teman-temannya di Peterpan," terang Indra, ketika ditemui di salah satu studio TV swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (2/12).

Indra yang secara resmi keluar dari Peterpan tahun 2006 lalu, serta kemudian bergabung dengan Andika yang juga mantan Peterpan di band The Titans itu mengungkapkan, hingga saat ini ia masih tetap berhubungan baik dengan para personil Peterpan lainnya. Mereka antara lain yakni Reza, Lukman dan Uki. "Kami juga masih saling bantu, dan terkadang suka memakai studio mereka," imbuhnya.

Lebih jauh, pemain bass The Titans ini pun memberikan pesan bagi sahabatnya yang saat ini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru, Bandung, akibat tersandung kasus video porno itu sejak Juni 2010 lalu. Dikatakannya, dirinya selalu berharap yang terbaik bagi Ariel, mengingat mereka sudah berteman lebih dari enam tahun lamanya.

JAKARTA - Meskipun sudah tidak pernah sepanggung, serta membentuk band baru dengan nama The Titans, Hendra Suhendra atau yang lebih dikenal dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News