Ricky Harun Tak Masalah Tidak Dapat Perawan

Ricky Harun Tak Masalah Tidak Dapat Perawan
Ricky Harun Tak Masalah Tidak Dapat Perawan
JAKARTA - Ricky Chilnady Pratama Harun, atau yang lebih dikenal sebagai Ricky Harun, mengakui bahwa dirinya selalu menjaga diri dan menghindari pergaulan bebas dalam kehidupan sehari-harinya. Soalnya menurut Ricky, pergaulan anak muda saat ini sudah kelewat batas.

"Sekarang aja, pakaian anak SMA seksi banget. Pergaulannya sudah sangat kebablasan, dan memberi pengaruh negatif sama yang lainnya," ungkap Ricky, ketika ditemui di salah satu studio TV swasta di Jakarta, Kamis (2/12).

Putra sulung dari pasangan model Donna Harun dan Hendra Rahtomo ini mengungkapkan, dirinya memang sangat senang berteman. Namun, ia juga mengatakan bahwa di dalam pergaulan itu, pasti ada efek positif dan negatifnya. "Dulu gue bisa dibilang anak gaul macam ABG gitu. Positif dan negatifnya pasti ada. Tapi karena gue tahu batasannya, jadi gue bisa jaga diri," imbuhnya.

Saat disinggung mengenai data bahwa lebih dari 50 persen remaja perempuan di Indonesia sudah tak perawan, pemain film Kawin Kontrak ini mengungkapkan bahwa angka itu masuk akal, jika disesuaikan dengan gaya hidup anak muda sekarang. "Gue juga pernah punya temen-temen cewek yang pernah curhat (curahan hati, Red) tentang pribadi mereka. Menurut pendapat mereka, mereka itu - melepas keperawanan karena - penasaran," serunya.

JAKARTA - Ricky Chilnady Pratama Harun, atau yang lebih dikenal sebagai Ricky Harun, mengakui bahwa dirinya selalu menjaga diri dan menghindari pergaulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News