Iis Dahlia Ternyata Sering Sidak Kamar Hotel Suami

Iis Dahlia Ternyata Sering Sidak Kamar Hotel Suami
Satrio Dewandono dan Iis Dahlia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia rupanya sering mendatangi diam-diam hotel tempat suami, Satrio Dewandono menginap. Itu dilakukannya lantaran takut sang suami berselingkuh.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik Melaney Ricardo, dia mengaku sempat cemburu dengan sang suami.

"Awal-awal pernikahan gue, sering banget gue sidak (hotel tempat suaminya menginap), umpamanya seperti di Bali," kata Iis Dahlia kepada Mealnie Ricardo.

Pelantun Seroja itu sengaja mendatangi hotel tempat suaminya menginap demi mengecek perilaku sang suami selama bertugas ke luar kota.

"Sambil deg-degan gue samperin. Gue menemukan hal yang orang ngomongin enggak sih, tiba-tiba di kamarnya dia ada siapa. Ternyata enggak tuh, dia di dalam kamar sendirian aja," ungkapnya.

Menurut ibu dua anak itu, menjadi istri seorang pilot berlimpah harta tidak selamanya enak. "Banyak, banyak. Kayak sekarang lagi ada gosip," ucapnya.

Diketahui, suami Iis Dahlia sempat dikabarkan terseret kasus mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Akhsara terkait penyelundupan motor Harley Davidson dan sepedea Brompton.

"Lima tahun fase pertama yang gemerungsung, gue takut ini gue takut itu lewat. Sepuluh lewat, ini 18 bentar lagi 20. Ini lagi endol-endolnya (enak-enaknya) gue," pungkasnya. (mg7/jpnn)

Iis Dahlia ternyata sering mendatangi diam-diam hotel tempat suaminya menginap.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News