Ikang-Marissa, Seranjang Lain Perahu

Ikang-Marissa, Seranjang Lain Perahu
Ikang-Marissa, Seranjang Lain Perahu
JAKARTA - Ikang Fawzi dan Marrissa Haque, sepasang selebriti yang sudah memastikan terjun ke panggung politik lewat pemilihan umum (Pemilu) 2009. Uniknya, meski seranjang, pasangan yang menikah pada 12 April 1987 itu tak menumpang satu ‘perahu’. Ikang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), sedangkan Marissa diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

jpnn.com - ”Tapi kami tetap saling memberikan masukan-masukan,” kata Ikang dibincangi usai acara bertajuk Polemik Artis dan Intelektual Jadi Politikus, di Warung Daun, Jl Pakubuwono No 10, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu siang (9/8).

Dikatakan Ikang, banyak artis yang ‘eksodus’ ke panggung politik bukan perkara buruk. ”Dunia ini ‘kan dinamis. Justru kalau banyak artis yang jadi politikus, saya yakin nanti akan makin ramai di Senayan itu. Termasuk nanti akan banyak infotainment yang menjadi politiktainment, he..he..,” beber pria yang sudah memiliki dua putri, Isabella Muliawati Fawzi (19) dan Marsha Chikita Fawzi (18) itu sedikit terbahak.

Soal dirinya dan Marissa berbeda partai politik meski pada provinsi yang sama, yaitu Banten, baginya bukan masalah. ”Saya kira artis lainnya yang juga punya kans, eh…., ya diantaranya isteri saya (Marissa). Selama ini dia telah melakukan program-program yang banyak. Dan track recornya juga baik,” puji Ikang kepada mantan calon wakil gubernur Banten tersebut.

Menurut Ikang, dirinya banyak belajar ketika masuk PAN sejak 5 tahun silam. ”Saya pernah diminta Pak Amien Rais untuk mengumpulkan artis. Lalu saya kumpulkan di rumah saya, ternyata kami mempunyai satu visi. Begitu juga ketika pencalonan saya ini, saya dicalonkan oleh Pak Sutrisno Bachir. Niatan ini jadi karena kami satu visi,” pungkasnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Ikang Fawzi dan Marrissa Haque, sepasang selebriti yang sudah memastikan terjun ke panggung politik lewat pemilihan umum (Pemilu) 2009.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News