IKAPI Akan Gelar Pameran Buku Terbesar

IKAPI Akan Gelar Pameran Buku Terbesar
IKAPI Akan Gelar Pameran Buku Terbesar
JAKARTA - Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) akan kembali menggelar Indonesia Book Fair (IBF) di Istora Senayan Jakarta pada 2-10 Oktober 2010. Ketua Umum IKAPI,  Setia Dharma Madjid, menyatakan, acara pameran buku terbesar di tanah air itu akan mempermudah masyarakat dalam mengakses bahan bacaan sekaligus sebagai media kampanye gerakan baca dan tulis.

"Dipastikan di dalam IBF tahun ini akan lebih lengkap, lebih terjangkau dan lebih menarik. Lebih lengkap, karena IBF akan diikuti oleh penerbit dari dalam dan luar negeri, media cetak, toko buku, perpustakaan serta perushaan yang bergerak di bidang edukasi," ungkap Setia di dalam konferensi pers IBF 2010 di FX, Jakarta, Selasa (21/9).

Menurut Setia, peserta IBF akan menampilkan beragam buku dan produk serta kekayaan khazanah literatur dan budaya dari masing-masing daerah. Yang tak kalah menarik, lanjutnya, IBF 2010 akan menjual buku dan produknya dengan potongan harga hingga 70 persen.

"Kita mengharapkan agar IBF 2010 menjadi one stop booktainment, di mana sebagai pusat promosi buku terbesar dan terlengkap di Indonesia serta pusat kegiatan literatur untuk berbagai kalangan yang tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi," ungkap Setia.

JAKARTA - Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) akan kembali menggelar Indonesia Book Fair (IBF) di Istora Senayan Jakarta pada 2-10 Oktober 2010. Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News