IKASTARA Bersama Mitranya Gelar Sentra Vaksinasi untuk Masyarakat

IKASTARA Bersama Mitranya Gelar Sentra Vaksinasi untuk Masyarakat
Ketua Harian Pengurus Pusat (PP) IKASTARA Hafif Assaf saat menggelar kegiatan 'Sentra Vaksinasi Kolaborasi IKASTARA" di Ancol Beach City Mall, Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (4/9/2021). Foto: IKASTARA

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (IKASTARA) menggelar kegiatan 'Sentra Vaksinasi Kolaborasi IKASTARA" pada Sabtu (4/9/2021) di Ancol Beach City Mall, Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

IKASTARA menggelar vaksinasi dengan berkolaborasi dengan Kemenkes, Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk, PT Pitjarus Teknologi, PT Dynapack Indonesia serta beberapa mitra lainnya berkolaborasi.

Ketua Harian Pengurus Pusat (PP) IKASTARA Hafif Assaf mengatakan Sentra Vaksinasi ini merupakan kelanjutan kegiatan terdahulu pada tanggal 7 Agustus lalu.

Hafif menargetkan Sentra Vaksinasi IKASTARA ini berhasil membidik 1.050 orang untuk divaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di DKI Jakarta.

“Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum yang berusia 12 tahun ke atas,” ujar Hafif.

Turut hadir dalam kegiatan Sentra Vaksinasi antara lain Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali dan Direktur Utama PT Pitjarus Teknologi Mohamad Fachri.

Menurut Hafif, kolaborasi kegiatan Sentra Vaksinasi di DKI Jakarta ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang berhasil diselenggarakan oleh IKASTARA di Kota Kudus, Kota Serang, dan DKI Jakarta pada tanggal 7 Agustus lalu.

“IKASTARA berhasil memberikan 12.500 dosis vaksin kepada masyarakat melalui kegiatan vaksinasi kolaborasi yang sudah terlaksana di kota-kota tersebut,” kata Hafif.

IKASTARA bersama mitranya menggelar Sentra Vaksinasi di Ancol Beach City Mall, Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News