Ikatan Keluarga Madura Dukung Machfud Arifin-Mujiaman karena Alasan Ini

Ikatan Keluarga Madura Dukung Machfud Arifin-Mujiaman karena Alasan Ini
Ikatan Keluarga Madura memberi dukungan untuk Machfud Arifin - Mujiaman. Foto: dok IKAMA

jpnn.com, SURABAYA - Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) menyatakan mendukung secara penuh pasangan Machfud Arifin - Mujiaman sebagai kandidat wali kota dan wakil wali kota Surabaya.

IKAMA menilai keduanya sangat pantas untuk memimpin Surabaya. Dukungan ini diberikan karena Ketua IKAMA Buchori Imron meyakini tidak ada figur pemimpin yang lebih layak dari mereka berdua. Deklarasi digelar secara terbatas mengikuti protokol kesehatan.

“Kenapa memilih Pak Machfud Arifin-Mujiaman, karena Pak Machfud orangnya yang sudah berpengalaman, manajemennya teruji. Pak Mujiaman orang yang betul-betul profesional,” kata Buchori di Surabaya.

Selain itu, Machfud Arifin dinilai sebagai sosok yang ikhlas dan mau mengabdi tanpa pamrih. Maka menurutnya, kemampuan Cak Machfud memimpin provinsi dibutuhkan untuk membenahi pembangunan Kota Surabaya yang tidak merata.

“Dengan tiga kali menjabat kapolda, Pak Machfud itu sudah setara gubernur sebenarnya. Akan tetapi karena keikhlasannya dia memilih menjadi Wali Kota,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Machfud Arifin, Mujiaman dinilai sosok yang terbukti memberi kontribusi terhadap pembangunan Kota Surabaya.

Bukan hanya itu, pengalaman di bidang konstruksi saat bertugas di perusahaan internasional dibutuhkan untuk mewujudkan pembangunan Kota Surabaya yang “Maju Kotane, Makmur Wargane”.

“Untuk terus membangun Surabaya ke depan, agar Surabaya terus hebat, perlu sosok yang lebih dari Bu Risma. Untuk itu kami siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman yang keduanya sudah teruji rekam jejaknya,” ungkapnya.

Para anggota Ikatan Keluarga Madura atau IKAMA mendukung pasangan Machfud Arifin - Mujiaman di Pilwako Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News