Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia Umumkan Pengurus Baru

Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia Umumkan Pengurus Baru
Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia (IRPII) menggelar rapat akbar pada 21 September 2022. Foto: Dok. IRPII

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia (IRPII) menggelar rapat akbar pada 21 September 2022.

Rapat Akbar IRPII 2022 yang diketuai Daniel Iman dari Glow Films itu dihadiri oleh 59 Rumah Produksi dari 69 Rumah Produksi yang terdaftar sebagai anggota, para perwakilan asosiasi kru, dan undangan lainnya.

Adapun rapat akbar tersebut bertujuan memilih pengurus baru untuk masa jabatan 2023-2027 dengan sistem voting yang terbuka dan kekeluargaan.

Hal menarik terjadi pada voting untuk menentukan Ketua Umum IRPII 2023-2027 menggantikan Ketua Umum Ad-Interim Elljan Guntur dari Flex Film.

Para anggota dengan suara bulat memilih Calon Ketua Umum 1, Ari Rizal Uno dari Imagen Pictures dan Calon Ketua Umum 2, Wahyu Kentjana dari Aidea menjadi Ketua Umum Bersama, yang disebut sebagai Ketua-1 dan Ketua-2.

Ari Rizal Uno dengan pengalaman organisasi dan produksi yang lebih dari 20 tahun sebagai Ketua-1, sementara Wahyu Kentjana dengan latar belakang di dunia agency selama lebih dari 22 tahun sebagai Ketua-2.

"Kedua sosok ini dinilai memiliki sinergi dan program kerja yang saling mengisi dan dapat memberikan keuntungan besar untuk perkembangan dan kemajuan IRPII beserta para anggotanya," kata Daniel Iman.

Jabatan Sekjen IRPII 2023-2027 yang sebelumnya dipegang oleh Linda S. Effendy dari Meraki Films sebagai Sekjen Ad Interim digantikan oleh Dede Imam dari Brighlight Pictures.

Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia (IRPII) menggelar rapat akbar pada 21 September 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News