IKEA Ajak Warga Surabaya Ciptakan Kehidupan yang Lebih Baik

IKEA Ajak Warga Surabaya Ciptakan Kehidupan yang Lebih Baik
IKEA Ajak Warga Surabaya Ciptakan Kehidupan yang Lebih Baik. Foto: dok. IKEA

jpnn.com, SURABAYA - IKEA Indonesia memperluas aksesibilitasnya dengan membuka toko pertamanya di lantai LG Floor Mal Ciputra World Surabaya, Jawa Timur.

Kehadiran toko IKEA ketujuh di Indonesia ini untuk menawarkan solusi serta inspirasi perabot rumah tangga dan membawa kontribusi bagi warga sekitar.

"Solusi dan inspirasi perabot rumah tangga kami menjadi makin mudah diakses," kata Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) dalam keterangannya, Jumat (16/12).

Menurut dia, kehadiran IKEA Surabaya sebagai bentuk komitmen membuat kehidupan masyarakat Surabaya, menjadi selangkah lebih apik.

"Kami hadir untuk membawa sejumlah kontribusi positif salah satunya dengan menyerap 180 tenaga kerja," tutur Patrik.

IKEA Surabaya bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta Dinas Koperasi dan UKM setempat, juga menyediakan Teras Indonesia.

Kali ini, Teras Indonesia membawa konsep baru yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan komunitas lokal dan melibatkan lebih banyak masyarakat Surabaya untuk memulai gaya hidup berkelanjutan.

Terdapat 11 UKM lokal terpilih yang berkesempatan untuk menggunakan Teras Indonesia secara gratis untuk menjual produk unggulan mereka, serta mengadakan berbagai kegiatan komunitas, seperti workshop, seminar, talkshow, dan lainnya.

IKEA Indonesia mengajak warga Surabaya, menciptakan kehidupan yang lebih baik. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News