Ini Upaya IKEA Indonesia untuk Ciptakan Kehidupan Lebih Baik

Ini Upaya IKEA Indonesia untuk Ciptakan Kehidupan Lebih Baik
Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh IKEA Indonesia. Foto: dokumen IKEA

jpnn.com, JAKARTA - IKEA Indonesia selalu berupaya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang dengan memberikan berbagai kontribusi positif.

Mulai dari memajukan UMKM, menciptakan lingkungan berkelanjutan, melestarikan budaya nasional hingga mempromosikan produk lokal ke luar negeri.

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut memberikan dampak positif bagi Indonesia melalui produk dan layanan yang kami berikan," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitrisally dalam keterangan tertulis, Senin (6/9).

Berikut program-program yang dilakukan IKEA untuk Indonesia:

Jual Produk Lokal ke Seluruh Dunia

Sekitar delapan persen produk buatan Indonesia telah berkontribusi di seluruh gerai IKEA. 

Deretan produk asli Indoesia mulai sofabed, bantal kursi, boneka hingga papan lukis berbahan kayu lunak dipasarkan IKEA ke seluruh dunia.

Kompetisi Desain Batik

Penghargaan IKEA Indonesia terhadap batik diwujudkan dengan kebijakan perusahaan untuk menyediakan seragam batik untuk dipakai co-worker IKEA Indonesia tiap Jumat.

Selain itu, kompetisi mendesain pola batik dilakukan kembali. Mahasiswa dari berbagai universitas diundang untuk membuat desain pola batik yang mengusung budaya Indonesia.

IKEA Indonesia selalu berupaya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News