JPNN.com

Pakai Google Maps, IKEA Akan Berikan Diskon Berdasarkan Jarak Tempuh

Selasa, 18 Februari 2020 – 11:05 WIB Pakai Google Maps, IKEA Akan Berikan Diskon Berdasarkan Jarak Tempuh - JPNN.com
Google Maps Kerja sama dengan IKEA. Foto: Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan furniture dan rumah tangga, IKEA, baru saja mengumumkan sebuah konsep baru yang memungkinkan pelanggannya bisa mendapatkan diskon sesuai dengan jarak tempuh ke toko IKEA.

Hal tersebut dilakukan lantaran perusahaan menyadari lokasi toko di seluruh negara tempat IKEA beroperasi jauh dari pusat kota. Akibatnya, pelanggan perlu waktu lama sampai ke toko.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (18/2), dalam hal penggunannya, perusahaan memanfaatkan sistem Google Maps dan fitur Timeline untuk mencatat berapa jauh serta berapa lama jarak tempuh yang dilakukan oleh pengguna untuk sampai ke toko.

Berdasarkan catatan itu, pelanggan hanya menunjukkan ke staf IKEA seberapa jauh Anda pergi dan Anda akan diberikan diskon.

Sayangnya, saat ini layanan tersebut baru berlaku di IKEA Dubai, di mana pada aturan potongan harganya, dihitung berdasarkan rata-rata gaji disuatu negara, untuk di Dubai sendiri potongan harga tersebut dihitung USD 28 setiap satu jam perjalanan, begitu selanjutnya.

Kendati demikian, pihak perusahaan belum memberikan informasi tambahan terkait ketersediaan penawaran tersebut untuk IKEA di negara lain tempat mereka beroperasi termasuk. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...