Nih 5 Produk Terbaik Ikea yang Bikin Ruang Keluarga Anda Nyaman

Nih 5 Produk Terbaik Ikea yang Bikin Ruang Keluarga Anda Nyaman
Ikea. FOTO: AFP

jpnn.com - IKEA merupakan perusahaan one stop shopping terbesar di dunia yang menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga. Di sana Anda bisa mendapatkan aneka perabotan untuk rumah, kantor, atau pun sekolah dengan harga yang kompetitif.

Produk-produk yang dijual di Ikea selalu melalui tahap pengawasan yang ketat. Hingga akhirnya, hanya produk berkualitas tinggi yang bisa bercokol di toko untuk ditawarkan ke konsumen. 

Beberapa contoh produk terbaik dari Ikea yang dapat Anda beli di dekoruma.com terutama untuk mengisi ruang keluarga bisa Anda simak di bawah ini.

1. Sofa dan Tempat Duduk lainnya

Komponen penting dari ruang keluarga adalah sofa atau tempat duduk lain dengan siku di sampingnya. Pemilihan sofa minimalis yang tepat akan membuat ruang tamu menjadi ruangan yang paling nyaman untuk berkumpulnya keluarga. Ikea menyediakan beberapa varian sofa sesuai dengan kebutuhan akan kenyamanan hunian. Pertama adalah sofa dengan jenis KIVIK yang memiliki dua tempat duduk atau tiga tempat duduk dengan salah satunya memanjang untuk tempat kaki.

Untuk sofa yang lebih elegan lainnya, Anda juga bisa memilih jenis Klippan untuk dua orang atau Landskrona dengan empat dudukan dan dua di antaranya merupakan chaise longue. Sofa yang dijual di Ikea terbuat dari bahan yang empuk, nyaman, serta tidak mudah rusak.

2. Lemari TV

Setelah sofa yang digunakan untuk duduk dan melakukan aktivitas dengan keluarga. Komponen penting selanjutnya adalah lemari TV. Tempat TV diletakkan dan menyimpan aneka peralatan digital ini sangat penting untuk menunjang kenyamanan. Anda bisa memilih jenis Besta yang memadukan lemari kayu yang elegan serta beberapa ruang yang menggantung di atas untuk menyimpan DVD atau peralatan lain.

IKEA merupakan perusahaan one stop shopping terbesar di dunia yang menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga. Di sana Anda bisa mendapatkan aneka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News