Intip Kolaborasi Eksklusif TACO & IKEA di Penghujung 2023

Intip Kolaborasi Eksklusif TACO & IKEA di Penghujung 2023
TACO dan IKEA menghadirkan produk andalannya, yaitu TACO Flooring (Vinyl dan SPC), di gerai-gerai IKEA yang tersebar di Indonesia. Foto: dok TACO

jpnn.com, JAKARTA - TACO kembali berkolaborasi, kali ini eksklusif bersama IKEA Indonesia.

TACO dan IKEA menghadirkan produk andalannya, yaitu TACO Flooring (Vinyl dan SPC), di gerai-gerai IKEA yang tersebar di Indonesia. 

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan perusahaan hadir sebagai pelengkap dan pendukung konsep desain interior dari IKEA dengan pengaplikasian TACO Flooring di berbagai room set area. 

Menurut Anastasia, TACO Flooring yang diaplikasikan tersebut terdiri dari berbagai ukuran, motif, warna, dan tekstur dari serat kayu hingga batu alami.

“Jadi, bisa menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat dan nyaman serta dapat menjadi inspirasi konsep desain rumah maupun ruangan untuk para pengunjung,” ungkap Anastasia dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/12).

Anastasia mengungkapkan kolaborasi ini menandai langkah bersejarah baru bagi TACO dalam memperluas eksistensinya dalam dunia interior di Indonesia dengan berkolaborasi dengan peritel furnitur raksasa asal Swedia.

“Kolaborasi kami tidak hanya menghadirkan harmoni desain, tetapi juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap ekosistem industri interior Indonesia,” jelas Anastasia.

Anastasia mengajak pelanggan melihat lebih dekat produk-produk TACO Flooring dengan mengunjungi gerai-gerai IKEA di JGC (Jakarta Garden City), Alam Sutera Tangerang, KBP (Kota Baru Parahyangan) Bandung, Surabaya, Bali, dan ke depannya.

TACO dan IKEA menghadirkan produk andalannya, yaitu TACO Flooring (Vinyl dan SPC), di gerai-gerai IKEA yang tersebar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News