Ikhtiar Caleg Rocker agar Jokowi dan PDIP Menang Lagi

Ikhtiar Caleg Rocker agar Jokowi dan PDIP Menang Lagi
Caleg DPR dari PDIP untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III Pulung Agustanto dalam konsolidasi relawan di Jakarta Barat, Minggu (6/1). Foto: istimewa for Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III Pulung Agustanto terus mengonsolidasikan relawan pendukungnya demi menghadapi Pemilu 2019. Politikus muda PDI Perjuangan itu mengumpulkan ribuan pendukungnya yang tergabung dalam Relawan Pulung Menang (RPM) untuk berkonsolidasi.

Ada 1.173 anggota (RPM) dari Kecamatan Kalideres yang menghadiri konsolidasi di Rumah Gorga, Kebon Jeruk, Jakbar itu, Minggu (6/1). Pulung mengajak seluruh relawannya untuk memenangkan PDIP di pemilu legislatif (pileg) dan Joko Widodo (Jokowi) di pemilihan presiden (pilpres).

“Saya sangat berharap pada rekan-rekan RPM saat 17 April 2019 nanti. Sanggup?” ujar Pulung yang langsung disambut dengan kata ‘sanggup’ oleh  ribuan relawan pendukungnya.

Menurutnya, mengampanyekan Jokowi yang kini berduet dengan KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 merupakan hal penting. Sebab, kemenangan duet bernomor urut 01 itu akan menentukan perjalanan Indonesia ke depan.

Jokowi, kata Pulung, telah membuktikan diri sebagai presiden yang tulus dan semangat dalam bekerja. Hasilnya pun sudah bisa dinikmati, di antaranya jalan tol yang kini sudah tersambung dari Merak di Banten hingga Pasuruan di Jawa Timur.

“Tadi ada yang nyanyi Jokowi Wae Ojo Liane. Kita kampanyekan terus Pak Jokowi, itu keharusan,” kata mantan penyiar radio ternama di Yogyakarta itu.

Cucu kiai kondang di Muntilan, Magelang itu juga kembali melontarkan janjinya jika kelak menjadi anggota DPR akan membentuk koperasi bagi RPM. Pulung menegaskan, dirinya tak akan mengambil gaji dari DPR, namun memanfaatkannya untuk modal koperasi pulsa listrik dan ponsel.

Ikhtiar Caleg Rocker agar Jokowi dan PDIP Menang Lagi
Caleg PDIP Pulung Agustanto berpakaian ala rocker saat menghibur relawannya dalam konsolidasi di Rumah Gorga, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Caleg PDIP untuk kursi DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta Pulung Agustanto terus mengonsolidasikan relawan pendukungnya seiring semakin dekatnya Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News