Ikhtiar Magdalena Bantu UMKM Kuliner

Kamis, 29 April 2021 – 23:34 WIB
Ikhtiar Magdalena Bantu UMKM Kuliner - JPNN.com
Magdalena dalam program 'UMKM Pilihan Mgdalenaf bersama Teh Pucuk Harum'. Foto: Dok. Pribadi Magdalena

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Magdalena terus membuktikan kepeduliannya kepada UMKM di Indonesia, khususnya sektor kuliner.

Sejak Juni 2020, pemilik akun Mgdalenaf di media sosial itu konsisten membantu UMKM terdampak Covid-19 dengan menggunakan platform digital yang dimiliki.

Magdalena sebagai seorang kreator konten sekaligus food vlogger membuat konten bersama Teh Pucuk Harum untuk menjaring lebih banyak massa dari kalangan penggiat kuliner, maupun masyarakat umum.

"Kami berupaya terus membantu para UMKM bidang kuliner yang terkena dampak Covid-19 dengan mengunjungi dan mempromosikan melalui platform media sosial," kata Yustina Amelia selaku Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kamis (29/4).

Konsep yang diusung oleh Magdalena pada program ini yakni membantu para UMKM di bidang kuliner yang mengalami penurunan omset atau bergantung pada penghasilan sehari-hari.

Program kerja sama itu mendatangi sebanyak 14 UMKM pilihan di wilayah Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Proses pemilihan UMKM tersebut diawali dari tahap kurasi atau seleksi.

Magdalena menemukan banyak kisah mengharukan saat mengunjungi setiap UMKM.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...