Ikhtiar Misbakhun agar Jokowi Berjaya di Tapal Kuda

Ikhtiar Misbakhun agar Jokowi Berjaya di Tapal Kuda
Fungsionaris DPP Golkar M Misbakhun dalam rapat konsolidasi Partai Golkar di Kota Probolinggo, Sabtu (22/12). Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menjadi salah satu pihak yang paling all out membentengi Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin dari serangan lawan menjelang Pilpres 2019.

Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur II itu selalu menggerakkan mesin politiknya dalam setiap kesempatan.

Dia tidak hanya berfokus meraih tiket ke Senayan, tetapi juga berjuang keras memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf.

Misbakhun kembali melakukannya saat menggelar konsolidasi relawan pendukungnya di Probolinggo dan Pasuruan akhir pekan kemarin.

Dalam kesempatan itu Misbakhun meminta para pendukungnya tetap kompak dan bekerja keras di Probolinggo dan Pasuruan yang masuk wilayah Tapal Kuda.

Pria berkacamata itu berani mematok target meraih lebih dari 150 ribu suara untuk Golkar di Jatim II.

“Saya berharap kekompakan tim terus dijaga. Tim mulai bekerja mencari suara agar target Golkar mendapat 150 ribu suara bisa tercapai,” ucapnya saat berbicara pada konsolidasi Relawan Tetap Misbakhun (Tekun) Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (13/1).

Anggota Komisi XI DPR itu menyadari tensi politik meningkat menjelang Pilpres 2019.

Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menjadi salah satu pihak yang paling all out membentengi Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News