JPNN.com

Ribuan Pendukung Antusias Nantikan Kejutan Prabowo

Senin, 14 Januari 2019 – 19:32 WIB Ribuan Pendukung Antusias Nantikan Kejutan Prabowo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memadati Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1) malam. Mereka datang untuk mengikuti Pidato Kebangsaan Prabowo - Sandi yang mengangkat tema Indonesia Menang.

Mereka datang dari berbagai penjuru nusantara. Pantauan JPNN di lokasi, para pendukung sudah memadati JCC Senayan sejak sore hari. Mereka tampak tertib selama berada di arena acara. Teriakan Prabowo - Sandi pun membahana. Bahkan tidak sedikit tulisan Prabowo dan Sandi terlihat di arena. 

Selain Prabowo dan Sandi, sejumlah tokoh dijadwalkan akan menghadiri pidato kebangsaan itu. Mereka antara lain Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan para pemimpin dan kader partai koalisi pendukung Prabowo - Sandi.

Di arena terpantau sudah hadir Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Dewan Syura PBB MS Kaban, politikus Partai Berkarya, Titiek Soeharto, dan lainnya.

Pidato kebangsaan ini digelar jelang debat  Pilpres 2019 yang bakal digelar Kamis 17 Januari. 

Dalam pidato kebangsaan ini, Prabowo berencana menyampaikan apa yang akan dilakukannya setelah menang pilpres dan dilantik pada Oktober 2019 nanti. "Pokoknya nanti akan banyak kejutan dari Pak Prabowo. Kalau saya kasih tahu sekarang, bukan kejutan,” kata Kepala Tim Prabowo – Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan, di Hotel Century Park, Jakarta, Senin (14/1). (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...