JPNN.com

Kok Ada Poster Gatot Nurmantyo di Posko Prabowo?

Senin, 14 Januari 2019 – 15:32 WIB Kok Ada Poster Gatot Nurmantyo di Posko Prabowo? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Penasihat Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Hidayat Nurwahid heran ada yang memasang foto mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di Posko BPN, Jawa Tengah.

"Saya justru mempertanyakan, kok ada sih orang yang menaruh poster Pak Gatot," kata Hidayat di gedung DPR, Jakarta, Senin (14/1).

Hidayat meminta BPN Prabowo - Sandi mengusut siapa sebenarnya yang memasang foto Gatot. "Saya minta BPN untuk mengusut siapa yang memasang poster ini. Sangat mungkin juga ada yang menyelundupkan," ungkap Hidayat.

Wakil ketua MPR itu mengatakan pihaknya sangat mengerti bahwa dari sejak awal Gatot bukan bagian dari BPN. "Buat apa kan beliau di situ? Tidak ada untungnya juga. Lebih banyak tokoh yang sangat menjual," katanya.

Dia mencontohkan misalnya mantan Panglima TNI yang kini jadi Ketua BPN Prabowo - Sandi, Djoko Santoso, yang tak lain senior Gatot, kemudian Prabowo Subianto dan tokoh lain seperti Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri.

"Jadi saya khawatir ada yang memasang, entah siapa. Makanya saya meminta BPN mengusut tuntas siapa yang menaruh ini dan menarik itu karena tidak pernah kami programkan," kata Hidayat.

Sebelumnya diberitakan, Gatot meminta fotonya diturunkan dari baliho capres dan cawapres nomor urut 01 yang dipasang di posko BPN Prabowo - Sandi di Solo, Jawa Tengah. "Saya mohon agar foto saya diturunkan," kata Gatot melalui Instagram. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...