Jokowi Tidak Takut di Dekat Rumahnya Ada Markas Prabowo

Jokowi Tidak Takut di Dekat Rumahnya Ada Markas Prabowo
Pak Jokowi. Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo akhirnya bersuara merespons pendirian posko Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah.

Saat dimintai tanggapanya oleh jurnalis soal peresmian posko BPN yang berdekatan dengan rumahnya di Solo, mantan wali kota Surakarta itu menjawab biasa saja.

"Ya enggak apa-apa. Ya biasa saja," katanya menjawab jurnalis usai meninjau lokasi layanan konsultasi OSS (Online Single Submission) BKPM, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Ketika disinggung bahwa pendirian posko BPN di Solo sebagai upaya menggerus basis suaranya bersama cawapres KH Maruf Amin, suami Iriana lagi-lagi tak mempersoalkannya.

"Enggak apa-apa, kan tidak semudah itu menggerus kan. Mau buat markas dekat rumah enggak apa-apa, mau buat markas di Solo juga tidak apa-apa. Orang Solo kan baik-baik," tandas mantan gubernur DKI Jakarta itu. (fat/jpnn)


Jokowi mengatakan menggerus basis suaranya di Solo tidak akan mudah, meski tim Prabowo mendirikan markas di dekat rumahnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News