Ikhtiar Santri Milenial agar Jokowi - Ma'ruf Menang Tebal

Ikhtiar Santri Milenial agar Jokowi - Ma'ruf Menang Tebal
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, DEPOK - Para relawan pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Santri Milenial (SAMIL) Jokowin menggelar bakti sosial untuk menggalang dukungan pemilih. SAMIL Jokowin menyelenggarakan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Bertempat di sebuah lapangan voli RT 02/RW12 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (17/3) pagi, SAMIL Jokowin mengawali bakti sosial itu dengan senam bareng. Ratusan warga tampak antusias mengikuti senam pagi bersama itu.

Ketua SAMIL Jokowin Depok M Wahyudin mengatakan, kegiatan milenial tidak boleh hanya tampak aktif di dunia maya. "Ini juga sebagai bukti bahwa kami tidak hanya eksis di dunia maya, tetapi juga memberi manfaat di dunia nyata," kata Wahyudin.

Ikhtiar Santri Milenial agar Jokowi - Ma'ruf Menang Tebal
Senam bareng yang mengawali bakti sosial SAMIL Jokowin di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (17/3).

Baca juga:

Kiai & Ulama Sabang-Merauke Berdoa Bareng Abah Ma'ruf Jelang Debat Cawapres

Nobar Debat Cawapres, Hasto Cs Kompak Pakai Sarung dan Peci

SAMIL Jokowin mengajak empat tenaga medis untuk bakti sosial itu. Tak kurang dari 200 warga yang memeriksakan kesehatan meraka dalam bakti sosial SAMIL Jokowin.

Para relawan pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Santri Milenial (SAMIL) Jokowin menggelar bakti sosial untuk menggalang dukungan pemilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News