Ikke Nurjanah Tak Ingin Lama Menjanda

Ikke Nurjanah Tak Ingin Lama Menjanda
Ikke Nurjanah. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
GAGAL membina rumah tangga dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi, tidak membuat Ikke Nurjanah menutup hati. Penyanyi yang genap 37 tahun pada 18 Mei nanti itu menargetkan untuk mengakhiri status jandanya di usia 40 tahun.

"Aku penginnya sebelum sampai 40 tahun sudah punya pendamping, punya teman hiduplah," kata Ikke di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/3). Pelantu tembang Sun Sing Suwe itu mengatakan, setiap manusia ditakdirkan berpasangan, karenanya, janda satu anak, Siti Adira Kinaya, ini berharap menemukan pendamping hidup yang bisa mengerti isi hatinya.

"Kalau bicara pribadi, aku nggak nutup diri. Siapa pun ingin memiliki pasangan,"kata penyanyi yang sukses menyabet anugerah Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik di ajang AMI (Anugrah Musik Indonesia) selama 3 tahun berturut-turut (1997-1999).

Meski telah ada niatan, Ikke enggan menyebut siapa pria yang menjadi labuhan hatinya saat ini. Dia masih menunggu momen yang tepat untuk mengatakan kepada keluarga dan putri semata wayangnya. "Kalau memperkenalkan ke anak belum sejauh itu. Yang pasti saya deket sama siapa saja, pasti saya kasih tahu. Siapa pun nanti partner saya, anak saya tetap prioritas. Jadi harus ngertiin," katanya panjang lebar.

GAGAL membina rumah tangga dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi, tidak membuat Ikke Nurjanah menutup hati. Penyanyi yang genap 37 tahun pada 18

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News