Iko Uwais, Lebih Senang Disebut Fighter

Iko Uwais, Lebih Senang Disebut Fighter
Iko Uwais, Lebih Senang Disebut Fighter
JAKARTA -- Nama Iko Uwais, menjulang setelah menjadi aktor utama dalam film The Raid yang saat ini diminati penonton. Iko yang juga merupakan kekasih Jane Shalimar ini, mengaku mendapat banyak tawaran main film.

"Setelah main di The Raid memang banyak tawaran main untuk beberapa film," kata Iko saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta, Minggu (25/4)

Iko menyatakan tidak akan serta merta menerima tawaran main film tersebut. "Saya akan belajar banyak kepada aktor-aktor senior seperti mas Ray Sahetapy. Mereka itulah aktor sebenarnya, saya ini hanya fighter," jelas Iko yang merupakan ahli silat ini.

Iko mengakui harus banyak beradaptasi dengan dunia film. Sebab selama ini, Iko sama sekali tidak pernah bermain film, sinetron, atau FTV. "Saya masih harus beradaptasi bagaimana bergaya di depan kamera. Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar," ungkapnya.

JAKARTA -- Nama Iko Uwais, menjulang setelah menjadi aktor utama dalam film The Raid yang saat ini diminati penonton. Iko yang juga merupakan kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News