Iko Uwais Prediksi Garuda Jaya Menang 2-0

Iko Uwais Prediksi Garuda Jaya Menang 2-0
Iko Uwais Prediksi Garuda Jaya Menang 2-0

jpnn.com - JAKARTA -- Penampilan atraktif yang diperagakan Timnas Indonesia U-19 sejak Piala AFF U-19 hingga kualifikasi Piala Asia U-19, mengundang decak kagum banyak orang. Tak terkecuali, Iko Uwais, yang dikenal sebagai aktor di film-film laga.

"Gila, keren banget. Permainan luar negeri diterapin ke kita, luar biasa. Saya dulu bekas pemain sepakbola. Saya tahu kalau yang diperlihatkan sama mereka murni teknik," kata Iko Uwais di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi, Sabtu (12/10).

Suami Audy Item itu mengungkapkan, permainan timnas U-19 menunjukkan perkembangan sepakbola Indonesia. Hebatnya lagi, timnas U-19 sudah berprestasi di saat masih sangat muda.

"Alhamdulillah dari segi olahraga sepakbola pesat banget. Umur yang gak kita sangka, usia 19 sudah bisa harumin nama bangsa, mengenalkan Indonesia ke luar," ujarnya.

Aktor yang mengidolakan Evan Dimas dan Maldini tersebut bahkan tidak segan mengunggulkan Indonesia saat menghadapi Korea Selatan. "Bola itu bundar bos. Saya pegang buat kemenangan Indonesia 2-0," tegas Iko. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Hasilkan Rp 1,7 M Per Hari

JAKARTA -- Penampilan atraktif yang diperagakan Timnas Indonesia U-19 sejak Piala AFF U-19 hingga kualifikasi Piala Asia U-19, mengundang decak kagum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News