Ikut Anjuran Dokter Tim, Arema FC Batal Latihan

Ikut Anjuran Dokter Tim, Arema FC Batal Latihan
Ilustrasi Liga 1. Foto: PT LIB

jpnn.com, MALANG - Arema FC batal menggelar latihan perdana setelah libur, Jumat (20/3) sore di lapangan futsal daerah Tidar, Malang.

Keputusan itu dilakukan secara mendadak setelah tim pelatih dan manajemen sepakat. Awalnya, pemain-pemain tim berjuluk Singo Edan itu mendapatkan jatah libur usai laga Liga 1, mulai Minggu (15/3) lalu dan berlangsung selama lima hari. Sesuai jadwal, hari ini ialah perdana Hendro Siswanto dkk berlatih kembali.

"Benar enggak jadi latihan perdana hari ini. Ya, ini merupakan kesepakatan bersama dari manajemen, pelatih kepala dan staf pelatih," terang Asisten Pelatih Arema Charis Yulianto, Jumat malam.

Menurut Charis, penundaan dilakukan karena ingin melaksakan anjuran dari dokter tim untuk tidak berkumpul dahulu dan mengurangi aktivitas di luar rumah atau tempat tinggal karena penyebaran virus corona yang cukup masif.

Namun demikian, dia memastikan skuad Singo Edan tetap akan mengisi waktu libur dengan latihan. Namun, harinya diganti menjadi Senin (23/3) mendatang. Untuk kepastiannya, lanjut Charis, bakal didiskusikan lebih lanjut sembari melihat perkembangan di lapangan. (dkk/jpnn)

Arema FC mengambil keputusan itu secara mendadak, setelah tim pelatih dan manajemen sepakat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News