Ikut Latihan, Fabregas Mungkin Bertahan

Ikut Latihan, Fabregas Mungkin Bertahan
Ikut Latihan, Fabregas Mungkin Bertahan
LONDON - Arsenal terus membentengi Cesc Fabregas dari incaran Barcelona. Kabar terakhir, The Gunners menolak tawaran ketiga Barca - sebutan Barcelona - yang bernilai 35 juta pounds (Rp 481 miliar). Jumlah itu masih lima juta pounds dari banderol yang dipatok Arsenal.

Penolakan itu pun membuat tim negosiasi Barca yang terdiri dari wakil presiden bidang olahraga Josep Maria Bartomei dan direktur sepak bola Andoni Zubizarreta pesimistis. "Negosiasi mungkin tidak akan dilanjutkan. Kami memiliki batas waktu dan kami harus menghormati keputusan mereka," ungkap Zubizarreta kepada Daily Mail.

Bursa transfer masih berlangsung sampai akhir Agustus nanti. Hanya, Barca memiliki waktu kurang dari dua pekan atau sebelum 16 Agustus ketika Arsenal memulai playoff Liga Champions lawan Udinese. Itu mengacu aturan pemain tidak boleh membela dua klub berbeda di Liga Champions musim yang sama (cup-tied).

Di sisi lain, Fabregas memperlihatkan sinyal masih akan berkostum Arsenal musim ini. Kendati absen dalam tur pramusim Arsenal di Asia maupun di tunamen Piala Emirates, Fabregas kemarin ikut latihan bersama Arsenal.  Ini merupakan latihan perdana Fabregas bersama Arsenal dalam tiga bulan terakhir. Tak pelak, kemunculan Fabregas disambut antusias 3 ribu pendukung Arsenal.

LONDON - Arsenal terus membentengi Cesc Fabregas dari incaran Barcelona. Kabar terakhir, The Gunners menolak tawaran ketiga Barca - sebutan Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News